Sundul
Come On ...

Forum 17++ (Adults)
Lets Join And Find it !!!

ML Pertamaku dikolam Renang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ML Pertamaku dikolam Renang

Post by Alex on Sat Mar 05, 2011 12:16 am

Namaku sebut saja alex dan aku m
empunyai pacar sebut saja lusi. Aku kenal dia waktu dia sedang bermain di sekolahku. Lusi sekolah di SMAN 2 dan aku di SMA Negeri 1.

Pada awalnya aku bertemu aku sudah tidak sabar untuk memilikinya dan menjadikannya pacarku. Lusi memiliki postur tidak terlalu tinggi sekitar 160 cm dan mempunyai payudara yang besar untuk orang setinggi dia kalau kutebak sekitar 36.

Pada awal jadian dengan dia ku ajak dia jalan2 keGM sekedar untuk mempererat hubungan dengannya. Setelah kita jadian 1 bulan aku memberanikan diri untuk ajak dia berenang. Ku ingat hari itu hari jumat aku bilang ke doi Lus kita berenang yuk? Dan doi menanggukan kepalanya dan kita langsung pergi ke pluit . Sesampainya disana aku langsung beli tiket dan seekaligus menyewa kamar bilas.kemudian kami berdua pun masuk.sesampainya didalam kuajak doi kekamar bilas ntuk ganti baju. Didalam kamar bilas doi hanya bengong kaga tau mau berbuat apa. Kemudia aku dekati doi dan bilang Lusi kamu malu ya buka baju kamu didepanku? Dia hanya tertunduk dengan muka agak merah. Lus kamu tidak usah malu kita kan sudah jadian apapun yang terjadi aku tidak akan mau kehilanganmu (biasa cowo suka gombal). Setelah ku bilang begitu aku langsung membuka pakaianku satu persatu dengan disaksikan oleh lusi. Sampai pada penutup terakhirku lusi hanya melihat seperti patung kearah batangku yang sudah tegang.

Lusi kamu kenapa kamu diam saja ayo dong kamu buka bajumu ganti dengan baju renang kataku membuyarkan lamunannya. Ya sudah aku ganti baju dulu tapi kamu janji kamu tidak akan macam2 kan lex, dia Tanya padaku dan aku hanya menanggukan kepala. Setelah mendengar jawaban ku dia langsung buka kaosnya dan celana panjangnya dan kini terlihatlah dua buah bukit kembar yang sangat indah yang masih tertutu bra hitamnya. Terllihat sangat kontras sekali dengan kulitnya yang putih mulus. Batang ku semakin keras saja melihat pemandangan yang sangat indah. Kemudian dia melepaskan bra nya dengan malu malu yang membuat aku makin napsu untuk melumat tubuhnya. Terlihat kedua bukit kembarnya begitu menantang dengan urat halus berwarna hijau dengan putting yang masih merah muda dan sangat kecil. Kemudian dia melepaskan juga cd yang merupakan penutup terakhir darinya dan terlihat kemaluannya dengan rambut jagungnya sangat kontras sekali dengan tubuhnya. Sekarang sudah tidak ada lagi yang menutupi tubuh kami dan kami hanya saling melihat tanpa ada perbuatan lain. Aku gemetaran melihat tubuh wanita tanpa sehelai benang pun yang terpampang jelas di depanku ( maklum ini baru pertama kali aku melihat seperti ini).

Kemudian kami saling memakai baju renang. Lusi terlihat memakai baju renang tanpa ada pakaian dalamnya. Kami beranjak ke kolam renang dengan bergandengan mesra. Lusi menggandeng tangan ku di tempelkan ke payudaranya yang besar. Terasa benar kekenyalan payudaranya di tangan ku karena dia tidak mengenakan bra. Kami menceburkan diri ke dalam kolam dan kami mulai berenang sambil bercanda dan saling berpelukkan. Itu membuat batangku tidak bisa tidur lagi. Dia bertanya kepadaku Lex kamu benar benar tahan melihat aku telanjang tadi tanpa berbuat lebih jauh? Aku hanya jawab karena aku benar2 mencintai km. dan Lusi pun makin mempererat pelukkannya dan mencium pipiku. Lex setelah renang nanti aku mau memberikan sesuatu sebagai tanda cintaku pada mu. Dan aku berpikir wah dapet durian runtuh nih. Lus tuk aku ajarin km renang. Dan dia menangguk. Kemudian aku memegang badan depannya dan mengajarkan gaya dada dan badanku terasa sangat panas menahan gejolak birahi yang terpendam. Makin lama tangan ku memegang dua gunung kembarnya dan lusi pun hanya diam dan aku bilang sorry ya lus aku pegang susumu dan dia hanya tersenyum. Makin pusing aja otakku melihat tingkah lakunya.

Setelah cape kami memutuskan untuk pulang dan berganti baju di kamar bilas yang telah aku sewa. Dan didalam lusi menanggalkan baju renangnya dan kini dia sudah bugil di hadapanku dan dia bilang Lex kamu boleh menikmati tubuh ku sepuasmu karena aku sangat cinta padamu. Bagai tersambar petir aku mendengarnya. Langsung saja kuciumi wajahnya dan kukulum bibirnya dan dia pun membalasnya dengan mengorek mulutku dengan lidahnya. Dan tanganku langsung meraba payudaranya yg indah dan Lusi pun mendesah Ahh..lex cium teteku hisap pentilnya, dan aku pun langsung memasukkan putting nya yang kecil dan merah muda itu kedalam mulutku. Kuhisap dan ku jilat tetenya yang besar dan kencang itu. Kemudian tangan ku mulai meraba kemaluannya dan tampaknya lusi pun sudah nafsu itu terbukti saat kuraba bibir kemaluannya sudah sangat basah. Lama kuhisap putingnya dan kusuruh lusi ntuk duduk dibangku yang ada didalam kamar bilas.

Dan langsung ku duduk dibawahnya sambil kunaikkan kakinya dan langsung kulumat meqinya yang sudah basah.kujilat itilnya yang sudah mengeras dan lusi mendesah keenakkan. Kutusukkan lidahku kedalam meqinya dan terasa asin dan nikmat sekali. Setelah lama kujilati meqinya Lusi minta untuk disetubuhi.Lex ayo dong masukkin lusi sudah ngga tahan nih. Kubisikkan lus kamu ngga nyesel perawan km aku ambil dan dia jawab tidak.ini hadiah special buat kamu lex. Langsung keberdiri dan kulepas celana renangku dan kontiku langsung dicium dan dijilat lusi rasanya sangat susah untuk dilukiskan, karena batangku baru pertama kali dijilat. Tidak lama lusi mempermainkan batangku dan dia bilang Lex aku sudah siap nih.

Rupanya lusi sudah tidak sabar. Aku berdiri dan mulai mengarahkan batang ku ke veginya dan kugesek batangku di bibir vegi nya dan lusi makin ngga sabar lex masukkin dong lusi sdh tidak tahan. Dan kubisikkan tahan ya say kumasukkan sekarang. Kudorong penisku tapi agak susah masukknya dan lusi pun melebarkan kakinya agar gampang masukknya dan benar ku coba dorong lagi dan akhirnya masuk juga palanya dan lusi menarik badannya dan bilang lex sakit kubilang tahan ya.dan kujilat2 lagi tetenya. Setelah dia agak tenang kudorong sedalam2 nya dan masukklah batangku seluruhnya kedalam veginya dan lusi berteriak kecil lex sakit sekali. Kubilang sebentar lagi juga enak say. Kudiamkan batangku didalam sampai dia tenang dan kemudian kutarik pelan dan kudorong pelan. Setelah agak lama ku percepat gerakanku dan lusi pun mulai mendesah lex enak sekali argh..

Kucabut batangku dan kuminta lusi nungging dan kulihat meqi lusi dari belakang sangat indah sekali dan langsung kusodok veginya dan kugenjot dia dari belakang sambil ku mainkan payudaranya yang menggantung indah lusi pun meracau ahhh enak sekali lex lebih cepat lagi lex dank u makin bernafsu saja menggenjot tubuh indahnya dari belakang. Dan kurasakan tubuhnya mulai mengejang dan kembali lusi mendesah lex aku mau keluar. Ya udah kita keluar bareng ya aku juga sudah mau nih. Tapi lex jangan dikeluarin didalam ya. Ku makin mempercepat genjotanku dantidak berapa lama lex aku keluar ahhhh.terasa sekali batangku sudah basah oleh cairan kenikmatannya.dan sesaat kemudian terasa dibatangku mau meledak dan segera kucabut kukocok diatas pantatnya dan croot croot, kutembakkan peluru cairku dipunggungnya banyak sekali cairanku. Dan kulihat dibatang ku ada sedikit darah yang berarti aku sudah menjebol perawannya. Setelah itu kami pun mandi berdua dan pulang selama perjalanan lusi memelukku maki erat dan dia bilang lex kamu jangan tinggalkan aku ya karena milikku yang paling berharga telah kuberikan kamu dan aku bilang juga lus aku tak akn meninggalkan kamu aku cinta kamu.

Setelah kejadian itu tiap ketemu pasti aku ML dengannya. Sampai dia dijodohkan ke orang lain dengan orang tuanya setelah 2 tahun kami mereguk kenikmatan bersama. Lex maaf ya aku tidak bisa jalan terus denganmu karena aku dijodohkan sambil nangis dia bilang begitu. Dan kami pun ML untuk yang terakhir dengannya setelah itu aku sdh kehilangan kontak dengannya. Dan kudengar dia sudah married di palembang. Demikianlah pengalaman ku dengan lusi. Dia pula orang pertama yang mengenalkan ku dengan yang namanya seks.

TAMAT

WARNING
ALEX YG DI ATAS BUKAN ALEX GW TERLALALALALALA


Alex
Sundul Cepak
Sundul Cepak

Jumlah posting : 42
Exp : 1000000035
JempoL : 5
Join date : 04.03.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ML Pertamaku dikolam Renang

Post by loginku on Thu Mar 17, 2011 4:22 am

WAh pasti pengalaman TS nih

loginku
Sundul Botak
Sundul Botak

Jumlah posting : 19
Exp : 20
JempoL : 4
Join date : 09.03.11
Age : 23

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ML Pertamaku dikolam Renang

Post by Admin on Sun Mar 20, 2011 1:50 pm


Admin
Master Sundul
Master Sundul

Jumlah posting : 521
Exp : 999821
JempoL : 19
Join date : 02.03.11
Age : 26
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user http://sundul.coolbb.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: ML Pertamaku dikolam Renang

Post by Sponsored content Today at 4:27 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik